
aq sebel sama hari ini...
gimana tidak...
cwo' aq hari ini ngg' ngasih kabar sama sekali...
dia malah cibuk sendirian..
aq taw klo dia emang orangnya super cibuk...
pi aq cuma ingin diperhatiin sma dia meskipun cuma sebentar aja..
pi,,, dia ngg' peduliin aq...
aq ngerti klo hpnya dia lagi ngg' bisa...
pi setidaknya pakek tlfon kantor kan bisa..
ataw ngg; minjem hp temennya sebentar kan juga bisa...
aq cma butuh 1 mzz dari dia...
itu ngebuktiin klo dia msih inger sam aq..
dia ngg; lupain aq...
pi..,
aq sebel ach sama dia...
aq sebel bnget....
pokoknya sebel....
dia ngga' ngerti perasaanku sekarang....
padahal aq skarang lagi ngebutuhin dia...
pi... apa maw dikata...
dia uda ngg; peduli sama aq...
za aq juga harus bisa ngertiin dia c..
klo dia kaya' gini bukan karena dia sengaja..
pi karena hpnya lagi ngg'; bisa,..
pi ntah knapa aq masih aja kesel sama dia..
hufttt,.....
uda gt td temennya dia yang namanya eko ngerjain aq lagi...
uch....
td dia mzz aq... za ngg' taw dia taw nope aq drmn..
mungkin dari cwo' aq kali...
pi za sudahlah..
aq ngg; maw ambil pusing...
biarin aja,.
mungkin dia lagi cibuk bnget...
uda ach.....
jadi makin kesel aja klo bahas masalah ini...
uda dulu za.....
da.................



0 komentar:
Posting Komentar