
semalem aq capek bnget..
cz semalem aq lembur..
tyus cwo' aq tlfon aq sampai jam 1/2 lewat..
saat aq di tlfon sama dia..
eh dia ketiduran,..
za uda aq mati'in aja tlfonnya dia..
abisnya aq panggl2 ngg' da jawaban c...
hehehhe ma'af za ayah...
abis aq mati'in tlfonnya.. aq langsung tidur...
abisnya aq capek banget..
sampai2 aq ngg' sempet untuk cuci kaki n cuci muka..
aq uda ketiduran duluan...
bahkan ganti bajupun aq ngg' sempet..
za mungkin saking capeknya aq..
hufthh
tapi semalem aq sempet kaget sama ucapan dia .. klo dia uda bilang sama bibiknya dia klo dia punya cwe' disini...
aq ngg' kepikiran sampai kesitu loh...
pi za sudahlah tdk apa2...
tyuz kata dia bibiknya minta fto aq...
pi blom bisa dikirim cz hp cwo' aq blom bs mms..
za mungkin ntar ataw kapa2n bisa koq...
emmm za da dulu za..
aq capek nich...
bsok qt sambung lagi...
^_^___^_^



0 komentar:
Posting Komentar